Tesla Gigafactory akan Di Resmikan pada 29 July Mendatang

Akan menjadi pabrik terbesar Tesla

0
1867
Tesla telah selesai membangun Tesla Gigafactory milik nya di Nevada, walaupun sudah beberapa bulan di operasikan namun tesla masih belum meresmikan pabrik sell battrynya. Namun dari beberapa sumber diperoleh informasi bahwa akan dilakukan peresmian secara resmi pabrik tersebut dengan dihadiri oleh semua pemilik Tesla.

Tesla GigafactoryDari beberapa publikasi belakangan ini seperti yang dilansir oleh Fortune serta Tesla Center bahwa tanggal 29 Juli ini sudah dikonfirmasi. Sejauh ini tesla hanya mengundang beberapa tamu VIP nya, termasuk mereka yang memenangkan atas pembelian Tesla Model S untuk 5 pembeli pertama. Untuk awak media sendiri saat ini belum menerima undangan dan masih belum jelas kapan undangan tersebut akan diterima.

Berbicara tentang Model 3, Gigafactory dipandang sebagai elemen kunci untuk produksi massal Tesla Model 3 (atau kendaraan Tesla lainya). Output puncak pada tahun 2020 diharapkan bisa menghasilkan kapasitas battery 35 gigawatt-jam per tahun, Tesla mengklaim produksinya akan lebih dari produksi baterai lithium ion seluruh dunia di tahun 2013.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here