Sample photo Xiaomi Redmi Pro dan rumor dual kamera

Xiaomi Redmi Pro smartphone dual kamera pertama dari Xiaomi

0
2744
Xiaomi Redmi Pro

Setelah mendapatkan informasi bocoran spesifikasi dan tanggal release Xiaomi Redmi Pro yang rencananya akan diperkenalkan pada 27 Juli mendatang bersamaan dengan peluncuran Xiaomi Notebook dan perangkat lain yang masih menjadi misteri. Kali ini saya mendapatkan bocoran hasil kamera Xiaomi Redmi Pro (aka Note 4) dari sebuah situs teknologi china.

Seperti bocoran yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro atau Xiaomi Redmi Note 4 akan menggunakan bentang layar 5.5-inch full HD dengan dapur pacu MediaTek MT6797 SoC, RAM 3GB dan battery 4,000 mAh dan dibekali fitur dual kamera untuk menghasilkan gambar yang lebih baik.

Salah satu keuntungan smartphone yang memiliki dual kamera adalah kemampuan untuk menghasilkan gambar yang lebih menawan, dimana sensor utama dapat digunakan untuk focus ke subjek sementara sensor kedua untuk menambahkan background blur atau bokeh sehingga tampak seperti hasil foto professional.

Hasil foto yang menawan ini bisa tampak dari sampel foto dibawah dan hal ini pula bisa menguatkan rumor bahwa Xiaomi Redmi Pro akan menjadi Smartphone Xiaomi Pertama yang menggunakan dual kamera.

Xiaomi Redmi Pro

Xiaomi Redmi Pro

Rumor dual kamera ini awalnya dimulai setelah beredar foto casing belakang dengan yang menunjukan dua buah bukaan dibelakang. Sebenarnya sudah tampak bahwa lubang tersebut adalah untuk kamera namun beberapa komentar menyatakan bahwa hanya menggunakan satu kamera dan lubang satunya untuk finger print.

Secara keseluruhan berita yang beredar saat ini masih simpang siur dan kebenarannya hanya akan diketahui setelah Xiaomi merisilis Xiaomi Redmi Pro ini secara resmi pada tanggal 27 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here