Pi Network Scam Terbesar di Market Crypto, Hindari Sekarang Juga

pi network scam

Kadang ingin menyampaikan kepada orang yang mining pi di pi network bahwa apa yang dilakukannya hanyalah sia- sia, karena pi network adalah scam terbesar yang pernah ada. Oleh karena itu, melalui artikel ini saya ingin sedikit memberikan pencerahan mengenai cara kerja pi network dan kenapa pi network itu scam.

Beberapa orang yang mining pi network percaya bahwa pi network akan senilai $80 hingga $100 di masa mendatang, dan mereka bisa menjual coin hasil mining dengan sejumlah uang. Namun menurut pendapat saya, “mata uang crypto” ini tidak akan pernah bisa dijual dan tidak akan listing di market manapun. Setelah dilakukan sedikit riset, saya menemukan bahwa hanya pencipta pi network ini yang akan memperoleh keuntungan.

Baca

Juga: Penjelasan Impermanent Loss Dalam Dunia DEFI

Dan mengapa saya sampai pada kesimpulan ini? Simak terus sampai akhir

pi network adalah scam

Pi Network mengatakan penambangan kripto itu sulit, berinvestasi di kripto berisiko, dan banyak dari kita yang tertinggal dari revolusi kripto.

Apa yang harus kita pahami dari ini?

Pi mencoba memberi tahu kami bahwa mereka sedang mencari solusi. Tapi mari kita mengambil masing-masing sisi dan menjelaskan sebaik mungkin bagaimana tepatnya kita mencapai kesimpulan akhir!

Seperti yang dikatakan Pi Network bahwa penambangan kripto itu sulit, saya katakan bahwa itu tidak sesulit kedengarannya, siapa pun dapat menambang, tetapi memang penambangan Bitcoin menjadi semakin sulit, tetapi itu tidak berarti Anda yang membaca artikel ini bisa tidak mudah menambang beberapa cryptocurrency termasuk Bitcoin atau Ethereum!

Baca Juga: Pengertian Saham: Jenis, Karakteristik, dan Manfaat Membeli Saham

“Berinvestasi dalam crypto itu berisiko” tetapi bukankah mengemudi berisiko? Dan menyeberang jalan di penyeberangan itu berisiko, benar-benar semua yang kita lakukan tidak jauh dari sebuah risiko!

“Banyak yang tertinggal dari revolusi kripto” Siapa sebenarnya yang tertinggal dari revolusi kripto? Mereka yang belum pernah mendengar tentang crypto atau mereka yang menganggapnya sebagai penipuan total. Ini omong kosong dari Pi Network!

Saat

ini sangat mudah untuk berinvestasi di crypto, tetapi tentu saja, orang-orang akan tertinggal oleh revolusi ini jika mereka tidak memiliki pengetahuan mengenai crypto!

Pi sedang mencoba menyelesaikan sesuatu tetapi sebenarnya tidak menyelesaikan apa pun. Mereka mencoba membawa adopsi, untuk menciptakan aksesibilitas untuk memasuki dunia crypto tanpa perlu sejumlah uang.

Tapi bagaimana Anda menghasilkan uang tanpa mempertaruhkan uang? Dan jika Anda ingin menambang, Anda masih memerlukan komputer yang cukup bagus dengan kartu video yang cukup bagus untuk menambang dan menghasilkan uang.

Saat ini, satu-satunya yang menghasilkan uang dari Pi Coin adalah para developers. Pengguna, mereka yang menambang dan meningkatkan aplikasi tidak menerima apa pun selain mata uang pi dan berharap di masa depan itu akan bernilai sesuatu!

Penambangan Pi cukup mudah, seperti yang mereka katakan, setiap 24 jam Anda harus menekan sesuatu dan mulai menambang, tetapi setiap kali Anda menambang, Anda akan menerima Iklan, iklan. Pikirkan berapa banyak uang yang dihasilkan para pengembang ini dari proyek ini! Saya memberitahu ya, sangat banyak! Mereka menghasilkan keuntungan dari iklan yang muncul.

Jika semua orang memperoleh coin pi secara cuma cuma, artinya tidak ada uang yang masuk, dengan demikian pi tidak akan mempunyai sebuah nilai.

Tetap

waspada terhadap proyek semacam ini, lakukan riset terlebih dahulu sebelum mengambil sebuah keputusan. Lebih baik Anda belajar berinvestasi dan memasuki dunia kripto karena ini baru permulaan. Anda masih punya waktu untuk masuk, tetapi lebih cepat lebih baik!

8 COMMENTS

  1. You are very poor of knowledge on Pi Network. You should read the White Paper first. Then you will know. Your stories are telling how stupid you are. Take notes that Pi Network is in the period of Closed Mainnet. And Pi Network is never listed in Exchanger yet now. You are just a man with a little brain. You will be left behind in stupidity

  2. Penulis ini sngt bodoh tidak paham dg Pi Network. Dia anggap Pi sm dg crypto lainnya yg hrs ICO ( Initial Cryto Offering) padahal tdk seperti itu fase yg roadmap Pi Net sprt dijelaskan dlm White Papernya. Pi membangun 50 Jt membernya adl Ecosystem. Dan ini sdh dijalankan dlm Close Mainet. Saat Open Mainet dilaunching dg Web 3.0 baru dunia kaget bahwa Pi Coin adl world cryto currency. IMF & World Bank sdh memberikan support Pi Coin dunia… dg CBDC sbg central blokchain. Semoga penulis artikel ini paham dan tdk berlaku bodoh..

  3. Apakah anda sudah membaca buju besar/ buku putih Pi Network g anda bilang scam? Pedalami lagi pengetahuan anda tentang Pi Network. Susah payah anda bikin blog dengan pemikiran anda yg dangkal terhadap sesuatu yg sulit anda pelajari. Kembangkan lagi ilmu analisa anda,Buka kamus ilmiah anda. Saya tau anda pernah duduk di dunia akademik, tapi cara ilmiah anda dengan artikel di atas tidak menunjukan itu ilmiah sama sekali, tapi itu adalah hujatan kebencian anda terhadap minim pengetahuan anda tentang Pi Network. Mungkin anda paham cara membuat sebuah artikel itu harus menggunakan beberapa metode ilmiah di cantumkan contoh dan beberapa ulasan Dari Ahli. Apakah anda lebih Ahli atau pintar dari Dr Nikolas Kokalis pencipta Pi network. Apakah anda tau pencipta Etherium itu siapa dan apa hubungan nya dengan Dr Nikola kokalis. Tolong baca sejarah yg belom ada ketahui.

  4. KLO gak tau Daleman Pi gak usah ngoceh, dasar tukang nyinyir, iklan di Pi bisa di matiin mau pake atau gak, lagian itu Dev berani nongolin wajah nya,. KLO scam .. itu sama aja bunuh diri.. jangan pakai dengkul lah.

  5. Kalo Pi network sistem nya seperti itu..apakah sama kaya v-tube..?
    Yg mana kita menonton iklannya kemudian mendapat point yg bisa kita jual kesesama komunitas v-tube lainnya.. mohon penjelasannya min

    • Mirip V-Tube namun dengan embel- embel mining.
      Sehingga banyak orang akan tertarik dan tertipu daya.
      Kalau asli mining malah tidak pake iklan lho.

  6. Saya orang awam dan saya tidak merasa di rugikan..terlepas itu scam atau tidak..saya yakin anda penulis juga sedang menambang…tetapi kegelisahan anda yg memutuskan untuk menulis …

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here