Cara Membeli Saham Secara Online Melalui Sekuritas Terbaik

Hal berikutnya yang perlu kita lakukan untuk bisa membeli saham adalah membuka Rekening Dana Nasabah atau disingkan RDN.

Saat kita akan membuat akun di perusahaan sekuritas biasanya formulir untuk pembuatan RDN juga akan dilampirkan, jadi saat mengisi formulir pendaftaran akun disekuritas juga sekalian mengisi formulir pembukaan RDN.

Mungkin kita akan merasa ribet ataupun kesulitan jika harus mengisi formulir kemudian mengirimkan formulir yang sudah diisi dan ditandatangani tersebut ke alamat perusahaan sekuritas. Namun untuk saat ini sudah ada beberapa perusahaan sekuritas yang menyediakan layanan pendaftaran tanpa dokumen fisik maupun tanda tangan basah, semunya bisa dilakukan secara online.

Salah satu perusahaan sekuritas yang sudah menerapkan pendaftaran full online adalah Indo Premier Sekuritas dengan

demikian kita sudah bisa mendaftar untuk mendapatkan akun di sekuritas kapanpun dan dimanapun.

3. Melakukan Deposit Awal

Setelah akun yang dibuka diperusahaan sekuritas sudah jadi, dan kita sudah mendapatkan nomor Rekening Dana Nasabah, maka kita bisa memulai transfer sejumlah dana ke no Rekening tersebut. Setelah selesai tranfer deposit awal yang harus dikirimkan maka kita sudah siap untuk melakukan transaksi di pasar modal untuk membeli saham.

4. Mengunduh Aplikasi Online Trading

Setelah deposit awal sudah ditransfer, kita bisa langsung mengunduh aplikasi online trading yang disediakan oleh pihak sekuritas yang kita gunakan. Dibawah ini saya tunjukan tampilan sekilas aplikasi online trading dari Mirae Asset Management yaitu HOTS.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here