Cara Daftar BNI Sekuritas Online Mudah dan Tidak Ribet

cara daftar bni sekuritas online

Cara dan Syarat Daftar BNI Sekuritas Secara Online

Sudah satu tahun lebih namun hingga kini pandemi corona masih belum berakhir bahkan kondisinya semakin parah. Dalam kondisi seperti ini membuat ekonomi semakin sulit namun disisi lain menjadi kesempatan untuk membeli saham perusahaan yang potensial dimasa depan dengan harga murah. Dalam kondisi pandemi seperti ini semua hal dilakukan secara online bahkan untuk daftar bni sekuritas juga secara online. Jadi pada postingan kali ini akan saya jelaskan mengenai cara daftar BNI Sekuritas secara online.

BNI Sekuritas adalah salah satu sekuritas BUMN anak dari PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. PT BNI Sekuritas bergerak

di bidang pasar modal yang meliputi perdagangan saham, perdagangan surat utang, investment banking dan assets management dengan nomor Izin Usaha Perusahaan Efek. BNI Sekuritas ini sudah terdaftar di OJK sehingga pastinya keamanan transaksi lewat BNI Sekuritas ini sudah terjamin.

BNI Sekuritas didukung oleh sistem trading yang mumpuni yang support berbagai platform, web based, aplikasi dekstop dan aplikasi mobile. Aplikasi trading BNI Sekuritas diantaranya ada BIONS untuk web based dan mobile, eSmart Mobile dan Desktop.

Baca Juga: Cara Membeli Saham Secara Online Dengan Sekuritas Terbaik

Secara user interface aplikasi trading BNI Sekuritas sudah cukup baik, apalagi setelah adanya BIONS. Walaupun akhir- akhir ini sering mengalami hang saat market baru dibuka, namun kejadian ini tidak hanya diamali oleh BNI Sekuritas saja karena sebagai akibat banyaknya investor baru di tahun 2021 ini, membuat server sejumlah sekuritas mengalami overload, yang mana ini mengakibatkan susah login saat jam bursa baru dibuka.

Cara Daftar BNI Sekuritas Secara Online

Untuk mendaftar di BNI sekuritas ada beberapa syarat yang perlu dipersiapkan, mulai dari persiapan dokumen maupun dana setoran awal, selain itu juga perlu kemantapan dan tekad untuk berinvestasi.

Syarat yang diperlukan untuk daftar BNI Sekuritas

  1. Mengisi Formulir Pembukaan Rekening
  2. Mengisi Formulir Rekening Dana Investor (RDI)
  3. Siapkan KTP
  4. Siapkan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
    bila ada
  5. Siapkan Sampul Depan Buku Tabungan
  6. Foto Selfi dg KTP
  7. Tanda tangan diatas kertas putih

Setelah syarat daftar diatas sudah dipersiapkan, buka website BNI Sekuritas berikut https://www.bnisekuritas.co.id/onlinetrading/registrasi/ kemudian isikan data diri dan klik kirim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here