Bocoran Xiaomi Redmi Note 4 Dengan Chipset Helio X20

Xiaomi Redmi Note 4 device dengan prosesor gahar dan battery kapasitas jumbo

0
3276
redmi note 4

Xiaomi Redmi Note 4 yang di ekspektasikan akan release pada 27 Juli sudah menunjukan tanda- tanda kemunculannya dengan merebaknya bocoran spesifikasinya di internet. Kali ini muncul retail box yang menunjukan spesifikasi utama Redmi Note 4 ini seperti dilansir oleh beberapa sumber.

Xiaomi Redmi Note 4
Pada bocoran gambar tersebut tampak jelas bahwa perangkat ini akan dibekali dengan chip Helio X20 dari Mediatek dan display 5.5-inc dari sport, serta RAM 3GB, dengan memory internal 64GB. Redmi Note 4 ini juga akan memiliki fitur kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Dan hal yang sangat fantastis disini adalah bahwa perangkat ini akan di dukung dengan battery 4,100mAh sehingga kita bisa menggunakan perangkat ini dalan jangka waktu yang cukup lama.

Chipset Helio X20 ini adalah chipset besutan Mediatek dengan 10core dan di klaim lebih baik dari versi sebelumnya dimana Chipset Mediatek saat ini dikenal dengan permasalahan overheatnya. Diharapkan pada versi kali ini Mediatek bisa memperbaiki permasalahan pada chipsetnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here