Android Device Manager

Melacak keberadaan Smartphone Android dengan android device manager

0
1724

Menggunakan Fungsi Gratis Android Device Manager
Hampir semua pengguna ponsel di seluruh dunia menggunakan ponsen pintar berbasis android sebagai pilihan mereka dalam berkomunikasi. Jumlah peminatnya pun jauh lebih banyak ketimbang OS yang lebih dulu lahir, seperti Symbian, Windows phone maupun Blackberry.
Dari kelebihan yang dimiliki ponsel android, kita dapat menggunakan ribuan bahkan jutaan aplikasi yang dapat kita gunakan sesuai kebutuhan kita. Salah satu contoh fitur pelacak smartphone android ketika hilang, yakni Android Device Manager.

android device manager
android device manager

Aplikasi web yang di luncurkan Google ini mampu melacak keberadaan android dimanapun dalam jarak yang jauh sekalipun menggunakan fitur GPS.

Android Device Manager

Untuk dapat menggunakan fitur ini, silahkan kunjungi website Android Device Manager, kemudian login menggunakan email yang telah di konfigurasikan pada ponsel android yang akan anda lacak. Ada dua fitur yang dapat kamu gunakan,
RING
Fungsi ini mampu membuat ponsel anda berdering keras. Jelas ini sangat membantu ketika pelacakan anda sudah berada pada radius paling dekat, ketika ponsel anda terselip misalkan.
ERASE DEVICE
Fungsi ini mampu menghapus data-data yang tersimpan pada ponsel pintar anda. Fungsi ini bisa anda pakai ketika ponsel android anda benar-benar telah di curi orang.
Ada beberapa kelemahan yang dimiliki android device manager ini, yakni tidak adanya fitur GPS otomatis. Jadi apabila android anda hilang dalam kondisi GPS off, anda tidak bisa melacak keberadaan smartphone android anda menggunakan Android Device Manager.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here